Torino Tak Mau Sia-siakan Situasi Sulit Inter

Torino Tak Mau Sia-siakan Situasi Sulit Inter

Torino Tak Mau Sia-siakan Situasi Sulit Inter

Agen Bola Online ,Turin – Torino berkemauan memakai kondisi susah yang tengah menghinggapi Inter Milan sekarang ini. Sinisa Mihajlovic optimistis timnya dapat pulang dengan hasil bagus.

Torino bakal berkunjung ke Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB di kelanjutan Serie A. Walau bermain tandang, ‘Si Banteng’ miliki peluang bagus memperoleh poin penuh menyusul kondisi susah yang tengah dihadapi Inter.

Inter tengah dalam desakan besar menyusul hasil-hasil jelek mereka selama ini. Dari 12 kompetisi kompetitif selama ini, Nerazzurri baru menuai empat kemenangan serta telah kalah enam kali.

Sesaat Torino jadi tengah dalam laju bagus. Mereka tidak terkalahkan di enam kompetisi terakhirnya, menang tiga kali serta imbang dengan jumlah yang sama.

Walau sekian, Mihajlovic menghadapi surprise yang dapat diberikan Inter. Kenyataan kalau scuad garapan Frank de Boer itu menaklukkan Juventus terlebih dulu jadi satu peringatan.

” Inter bakal memainkan pertandingan ini seperti final, didalam atau diluar lapangan. Kami butuh mengambil keuntungan atas kondisi mereka. Namun janganlah lupa juga mereka dalam permasalahan sebelumnya menaklukkan Juventus, ” kata Mihajlovic diambil Football Italia.

Baca Juga : Diduga Provokasi Pendukung Chelsea, Mourinho Ngambek kepada Conte

” Mereka miliki lini serang bagus. Kami dapat melukai mereka, namun kami tak dapat lakukan kekeliruan seperti waktu melawan Milan. Saya tidak bakal meninggalkan poin lagi di Milan. ”

” Kami bakal tampak agresif namun kami butuh mengerti bagaimana mengatur permainan. Saya ketahui apa yang dapat kami kerjakan serta beberapa masalah apa sajakah yang dapat kami buat di San Siro untuk satu tim yang kesusahan, ” paparnya.