Swansea Resmi Pecat Francesco Guidolin

Swansea Resmi Pecat Francesco Guidolin

Swansea Resmi Pecat Francesco Guidolin

Agen Bola Online ,SWANSEA—Kabar mengagetkan datang dari Wales. Pelatih Swansea City, Francesco Guidolin dipecat oleh pihak club lantaran dinilai tidak berhasil membawa club bertarung di level paling tinggi Liga Inggris 2016-2017. Berbarengan dengan Guidolin, Swansea memanglah selalu memberi performa jelek.

Tampilan Swansea memanglah mencemaskan. Hingga minggu ketujuh, Swansea cuma dapat mencapai satu kemenangan serta satu hasil imbang mereka bahkan juga mesti menelan lima kekalahan dengan tiga kekalahan paling akhir dengan cara beruntun.

Paling akhir Swansea alami kekalahan di kandang waktu menjamu Liverpool. Swansea sesungguhnya dapat unggul pada babak pertama. Tetapi sayang pada babak ke-2 The Swan mesti kebobolan dua gol tanpa ada dapat memberi penambahan gol.

Guidolin jadi pelatih pertama di Liga Inggris 2016-2017 yang perlu dipecat. Pihak Swansea juga memberikan Bob Bradley sebagai pelatih sesaat club. Disamping itu menurut catatan Opta, Bob Bradley bakal jadi pelatih Amerika Serikat pertama yang melatih club Liga Inggris.

Baca Juga : Tampil Dominan, Roma Unggul 2-0 Atas Wakil Rumania di Babak Pertama

“Kami bisa mengkonfirmasi kalau pihak club sudah berpisah dengan Francesco Guidolin. Ia bakal digantikan dengan Bob Bradley, ” jelas Swansea lewat account Twitter resmi mereka, Senin (3/10/2016).