Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Agen Judi Bola Online ,MADRID – Real Madrid pada akhirnya resmi mengamankan layanan satu diantara gelandang paling baik mereka yaitu Toni Kroos. Pemain Jerman itu diikat oleh Los Blancos –julukan Madrid– dengan kontrak periode panjang sampai 2022.

Bukan sekedar itu, Kross akan memperoleh upah fantastis di Madrid. Ia bakal memperoleh bayar beberapa 20 juta euro atau sekira Rp287 miliar per musim. Nilai itu sekalian jadikan Kroos sebagai pemain Jerman dengan upah paling tinggi.

“Real Madrid serta Toni Kroos telah sepakat untukk perpanjang kontrak sang pemain, dimana ia bakal tetaplah ada di club sampai 30 Juni, 2022, ” catat pernyataan club, seperti diambil dari Soccerway, Kamis (13/10/2016).

Perpanjangan kontrak Kroos sekalian mematahkan harapan beberapa club yang inginkan jasanya. Terdaftar, duo Manchester yaitu Manchester United serta Manchester City diberitakan punya niat menghadirkan pemain 26 th. itu.

Baca Juga : Swansea Resmi Pecat Francesco Guidolin

Kroos dihadirkan Madrid dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2014 dengan mahar sejumlah 30 juta euro atau sekira Rp431 miliar. Sepanjang tiga musim membela Los Blancis, Kroos berhasil menghadirkan trofi Liga Champions ke-11 atau yang di kenal dengan sebutan La Undecima.