Milan Hanya Menang Tipis atas Pescara di San Siro

Milan Hanya Menang Tipis atas Pescara di San Siro

Milan Hanya Menang Tipis atas Pescara di San Siro

Agen Bola Online ,MILAN – AC Milan memerankan kelanjutan Serie A musim 2016-2017 dengan menjamu Pescara di Stadio San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB. Tampak menghimpit mulai sejak menit awal, Rossoneri dapat membungkam tamunya itu dengan score 1-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, Milan juga mengawali pertandingan ini dengan tempo permainan yang cukup cepat. Bahkan juga mereka telah meneror pertahanan Pescara lewat tindakan dari Carlos Bacca. Tetapi usaha penyerang Timnas Kolombia itu belum membawa hasil.

Pada menit 15, Milan kembali memperoleh peluang emas untuk membobol gawang Bizzarri. Kesempatan ini giliran M’Baye Niang yang nyaris mencatatkan namanya di papan score. Sayang usaha sundulan dari pemain asal Prancis itu masihlah gampang diamankan Bizzarri.

Berjarak delapan menit, giliran Pescara yang memperoleh peluang emas untuk unggul lebih dahul dari Milan lewat tindakan dari Alberto Aquilani. Tetapi tendangan spekulasi yang dilepaskan bekas gelandang AS Roma itu masihlah gampang diantisipasi oleh Gianluigi Donnarumma.

Pada 10 menit mendekati babak pertama selesai, Milan kembali memperoleh peluang untuk unggul lebih dulu dari Pescara. Tetapi lagi-lagi kans tuan rumah yang ada dari kaki Giancomo Bonaventura masihlah belum membawa hasil. 45 menit pertama juga selesai tidak ada gol terwujud.

Babak Kedua

Milan segera mengebrak pertahanan Pescara dimuka babak ke-2 pertandingan ini. Bahkan juga mereka dapat unggul lewat tindakan Bonaventura pada menit 48. Memakai sodoran masak dari Sosa, Bonaventura juga melepas tendangan mendatar yang tidak berhasil diamankan oleh Bizzarri.

Tersentak dengan gol Bonaventura, Pescara juga segera memberi tanggapan ke pertahanan Milan. Mereka juga memperoleh sekurang-kurangnya dua kans untuk menyamai kedudukan. Tetapi dua kans itu masihlah dapat diamankan oleh lini pertahanan kubu tuan rumah.

Pescara sesungguhnya mungkin bikin pertandingan kembali seimbang selesai Caprari berhasil membobol gawang Donnarumma. Walau demikian gol itu mesti dibatalkan wasit, karena Caprari telah terlebih dulu ada dalam posisi offside.

Bonaventura hampir kembali mencatatkan namanya di papan score sekalian membawa Milan memberi kelebihan. Tetapi sayang tembakan kerasnya dari luar kotak penalti Pescara masihlah dapat diantisipasi oleh Bizzarri.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya kompetisi, tak ada gol penambahan yang diciptakan oleh ke-2 tim. Tim tuan rumah, Milan, dapat menyudahi pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas tamunya, Pescara.

Baca Juga : Lallana Terkejut Adaptasi Cepat Mane

Susunan Pemain :

Milan (4-3-3) : Donnarumma ; Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio ; Sosa, Locatelli, Bonaventura ; Suso (Kucka 68’), Bacca (Adriano 84’), Niang (Pasalic 62’).

Pelatih : Vincenzo Montella

Pescara (4-3-3) : Bizzarri ; Zampano, Coda, Fornasier, Crescenzi ; Memushaj, Brugman, Aquilani (Cristante 56’) ; Mitrita (Manaj 77’), Benali, Caprari.

Pelatih : Massimo Oddo