Lallana Terkejut Adaptasi Cepat Mane

Lallana Terkejut Adaptasi Cepat Mane

Lallana Terkejut Adaptasi Cepat Mane

Agen Bola Online ,Liverpool – Sadio Mane tanpa ada kesusahan segera nyetel dengan permainan Liverpool musim ini. Hal semacam ini telah buat rekanan setimnya, Adam Lallana, terkaget-kaget.

Mane jadi satu diantara pembelian Liverpool musim ini yang dihadirkan dengan harga mahal 30 juta poundsterling dari Southampton. Itu yaitu pemain termahal club di bursa transfer musim panas lantas.

Harga mahal itu segera ditembus dengan performa oke Mane diatas lapangan. Dia jadi andalan di lini serang dengan torehan 4 gol serta dua assist dari delapan kompetisi di Premier League.

Meroketnya performa Liverpool yang saat ini duduk di posisi ketiga klassemen sesaat tidak terlepas dari peran Mane. ‘Si Merah’ juga jadi tim terproduktif berbarengan Manchester City dengan 20 gol.

Performa oke Mane ini mengagetkan Lallana yang notabene perlu 2-3 musim untuk betul-betul dapat menyesuaikan dengan Liverpool, sesudah dibeli dari Southampton dengan juga banderol cukup tinggi, 25 juta pound.

” Di ruangan ubah, saya duduk di samping Sadio serta saya tak yakin begitu cepatnya dia dapat ikuti ritme tim ini, ” tutur Lallana seperti diambil Mirror.

Baca Juga : Spurs Tak Berminat Bicarakan Kans Juara Sampai Selepas Periode Natal

” Dia yaitu Sadio yang kami lawan musim lantas serta begitu bagus waktu melawan kami – terutama di St Mary’s, ” sambungnya.

” Di banding dengan saya, saat baru datang ke tim ini, perlu saat lebih lama untuk menyesuaikan. Salut untuk dia, lantaran tak pernah gampang untuk bermain di club besar, ” tutupnya.