Donnarumma Masuk Radar Real Madrid

Donnarumma Masuk Radar Real Madrid

Donnarumma Masuk Radar Real Madrid

Agen Bola Online ,MILAN – Kekuatan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, betul-betul mengambil alih banyak perhatian beberapa club besar Eropa. Tidak ayal saat ini penjaga gawang 17 th. itu jadi satu diantara yang perlu masuk dalam daftar berbelanja pemain club.

Satu diantara club yang kepincut dengan pesona Donnarumma yaitu Real Madrid. Menurut laporan Football Espana, Jumat (21/10/2016), juara Liga Champions musim lantas itu tengah memasukan nama Donnarumma dalam daftar daftar berbelanja mereka.

Tetapi Madrid mesti menanti saat untuk dapat memperoleh sinyal tangan pemain kelahiran Milan, Italia itu. Pasalnya, saat ini Los Blancos –julukan Madrid– tengah memperoleh larangan berbelanja pemain di dua musim transfer. Berarti, Madrid paling cepat baru dapat ajukan proposal pembelian pada Januari 2018.

Diluar itu, langkah Madrid memperoleh layanan Donnarumma juga termasuk tak gampang. Menurut laporan Tuttosport, penjaga gawang dengan tinggi 196 sentimeter itu bakal selekasnya di tandatangani perpanjangan kontrak berbarengan Rossoneri –julukan Milan– sampai 2022.

Baca Juga : Neymar Sepakati Kontrak Lima Tahun dengan Barcelona

Donnarumma dapat tampak impresif mulai sejak kiprahnya melawan Sasuola pada 25 Oktober 2015. Alhasil, saat ini ia jadi pilihan paling utama untuk mengawal jala gawang Rossoneri.