Tampil Dominan, Roma Unggul 2-0 Atas Wakil Rumania di Babak Pertama

Tampil Dominan, Roma Unggul 2-0 Atas Wakil Rumania di Babak Pertama

Tampil Dominan, Roma Unggul 2-0 Atas Wakil Rumania di Babak Pertama

Agen Bola Online ,ROMA – AS Roma memerankan kelanjutan Europa League dengan menjamu wakil Rumania, Astra, di Stadio Olimpico, Jumat (30/9/2016) awal hari WIB. Tampak menguasai mulai sejak menit awal, Il Lupi dapat menyudahi babak pertama dengan kelebihan 2-0 atas tim asal Rumania itu.

Jalannya Pertandingan

Baru empat menit babak pertama jalan, Astra telah nyaris bikin umum tuan tempat tinggal terdiam lewat tindakan Nicoara. Walau demikian, tendangan yang dilepaskan winger Timnas Rumania itu belum dapat menjumpai tujuan yang pas.

Tidak berselang lama, giliran Roma yang memperoleh kesempatan perdana mereka di pertandingan ini. Yaitu Mohamed Salah yang hampir mencatatkan namanya di papan score misal tendangannya tidak ditepis oleh penjaga gawang Astra, Lung.

Kevin Strootman! Berhasil membawa Roma unggul 1-0 atas Astra lewat golnya di menit 15. Memakai umpan hasil tendangan bebas Francesco Totti, gelandang Timnas Belanda itu menyambutnya dengan tendangan voli yang tidak berhasil diamankan Lung.

Unggul satu gol tidak bikin Roma mengendurkan serangannya ke pertahanan Astra. Bahkan juga waktu pertandingan berumur 30 menit, mereka nyaris memberi kelebihan bila usaha dari Perotti dapat menghasilkan gol,

Di penghujung babak pertama, Roma berhasil memberi kelebihan mereka jadi 2-0 atas Astra lewat usaha dari Federico Fazio. Memakai blunder dari penjaga gawang Astra, bekas bek Liverpool itu juga lalu menyundul bola masuk kedalam gawangnya. Sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 2-0 untuk kelebihan Roma atas Astra juga menghiasi papan score pertandingan ini.

Baca Juga : Pemain Muda Manchester United Berikan Pembelaan soal Performa Rooney

Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1) : Alisson ; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Juan Jesus ; Paredes, Strootman ; Iturbe, Totti, Salah ; Perotti.

Pelatih : Luciano Spalletti

Astra (4-3-3) : Lung ; Lazic, Geraldo Alves, Fabricio, Junior Maranhao ; Sapunaru, Seto, Mansaly ; Felipe Teixeira, Alibec, Nicoara.

Pelatih : Marius Sumudica