Pogba Bermain Gemilang Akibat Menghirup Udara Turin

Pogba Bermain Gemilang Akibat Menghirup Udara Turin

Pogba Bermain Gemilang Akibat Menghirup Udara Turin

Agen Bola Online ,PALERMO – Musim ini lini tengah Juventus tampak tidak sama dari musim lantas, sesudah kehilangan Paul Pogba yang kembali pada bekas klubnya Manchester United. Begitunya dengan juga pemain Timnas Prancis itu, di club barunya ia tidak berhasil mengangkat moral timnya dalam tiga kompetisi terakhir.

Pogba diberitakan menginjakkan kakinya ke Turin sebelumnya pertarungan Man United melawan Leicester. Ia bertandang ke J-Stadium untuk mengambil barangnya yang masihlah ketinggalan di loker. Bahkan juga sang gelandang diberitakan memberi jam Rolex mahal pada pemain serta staf pelatih Bianconeri sebagai rasa terima kasih.

Lihat hal itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan pujian pada sosok Pogba serta menilainya sang pemain memanglah butuh hirup hawa di Turin supaya dapat kembali pada performanya. Dapat dibuktikan, pemain termahal dunia itu sukses cetak gol pertamanya untuk Setan Merah saat menggebuk Leicester dengan score 4-1.

“Saya lihat Pogba, ia suka dengan pilihannya. Dapat disebutkan hawa di Turin begitu baik oleh karenanya ia kembali dalam performa terbaiknya, ” tutur Allegri mengutip dari Football Italia, Minggu (25/9/2016).

Baca Juga : Agar Laku Terjual, Man City Siap Pangkas Harga Joe Hart

“Pogba adalah pemain yang universal yang dapat bermain dengan dua orang gelandang. Ia dapat bermain melebar, di belakang penyerang, bahkan juga sebagai penyokong lini depan. Ia dapat lakukan apapun, ” ujarnya.