Legenda Liverpool Dukung Keputusan Hart Berlabuh ke Torino

Legenda Liverpool Dukung Keputusan Hart Berlabuh ke Torino

Legenda Liverpool Dukung Keputusan Hart Berlabuh ke Torino

Agen Bola Online ,LONDON – Ke mana Joe Hart akan berlabuh pada bursa transfer musim panas 2016 memanglah telah terjawab. Penjaga gawang berumur 29 th. itu resmi berhimpun dengan satu diantara club Serie A yaitu Torino. Ia berhimpun dengan status pemain utang sepanjang satu musim penuh.

Ketentuan Hart terima tawaran berhimpun ke Torino sendiri menyebabkan kontroversi. Pasalnya, banyak pihak sangsi Torino betul-betul dapat bikin kwalitas permainan Hart dibawah mistar gawang akan bertambah.

Tetapi komentar tidak sama malah disibakkan oleh bekas penyerang Liverpool, yaitu Ian Rush. Pria berkebangsaan Wales itu cukup optimis kalau Hart akan memperoleh pengalaman bernilai sepanjang ada di Torino.

“Saya belajar banyak waktu di Italia (saat menguatkan Juventus), serta saya fikir itu adalah satu langkah yang bagus untuk Joe Hart, ” terang Rush, seperti dilaporkan The Guardian, Jumat (2/9/2016).

Baca Juga : Di Ulang Tahunnya ke-20, Gabigol Resmi Jadi Pemain Inter

“Ketika saya pergi ke Italia untuk berhimpun dengan Juventus, saya datang sebagai seseorang bocah serta kembali (ke Inggris) sebagai pria. Anda mesti mengerjakannya untuk sendiri, ” selesai pria berumur 54 th. itu.