Kekesalan Andreas Pereira pada Louis van Gaal

Kekesalan Andreas Pereira pada Louis van Gaal

Kekesalan Andreas Pereira pada Louis van Gaal

Agen Bola Online ,GRANADA – Pemain muda Manchester United yang barusan dipinjmakan ke Granda, Andreas Pereira mengungkap kekecewaannya pada eks arsitek Setan Merah, Louis van Gaal.

Menurut Pereira, van Gaal sudah tidak berhasil mewujudkan janjinya yaitu memberi menit bermain yang reguler baginya di musim lantas. Sebenarnya memanglah Pereira cuma bermain sepanjang 80 menit di arena Liga Inggris pada 2015-2016.

“Selama musim lantas beberapa hal yang berlangsung. Saya fikir Louis van Gaal yaitu pelatih yang bagus namun ia tidak dapat memegang serta mewujudkan janjinya pada saya. Itu kenyataan! ” kata Pereira pada Beyond The Pitch, Minggu (4/9/2016).

“Itu tak terwujud, saya tak dapat memperoleh kesempatan bermain. Jadi, saat ini saya bersukur. Saya mengharapkan dapat bermain saat ini serta melakukan musim yang cukup baik berbarengan Granada, ” jelas winger berumur 20 th. berkebangsaan Brasil itu.

Kontras dengan van Gaal, Pereira juga memberikan pujian pada kejujuran manajer Man United sekarang ini, Jose Mourinho. “Mourinho dengan cara terang-terangan mengaku bila saya masuk dalam gagasannya, namun untuk tidak musim ini. Ini lantaran dengan stock gelandang yang dipunyai Man United sekarang ini, bakal susah untuk saya untuk bermain di banyak pertandingan. Dia inginkan saya bermain reguler, karenanya saya dipinjamkan ke club lain, ” terang Pereira.

Baca Juga : Legenda Liverpool Dukung Keputusan Hart Berlabuh ke Torino

“Saya bicara banyak dengan Mourinho. Yang tentu, ia orang yang begitu jujur serta saya begitu suka pada hal itu, ” ujarnya.