Di Ulang Tahunnya ke-20, Gabigol Resmi Jadi Pemain Inter

Di Ulang Tahunnya ke-20, Gabigol Resmi Jadi Pemain Inter

Di Ulang Tahunnya ke-20, Gabigol Resmi Jadi Pemain Inter

Agen Bola Online ,LONDON – Satu ketentuan mengagetkan sudah di ambil oleh manajemen Arsenal di hari paling akhir bursa transfer musim kesempatan ini. Manajemen The Gunners resmi melepas satu diantara pemain bintangnya, yaitu Jack Wilshere, ke Bounermouth dengan status utang satu musim penuh.

Ketentuan manajemen Arsenal melepas Wilshere juga segera memetik bermacam komentar dari sebagian kelompok. Satu diantara yang memberi komentarnya yaitu satu diantara pengamat sepakbola terkenal asal Inggris, yaitu Paul Merson.

Pria berumur 48 th. itu mengakui begitu berkesan dengan langkah manajemen Bounermouth yang dapat memenangkan perburuan Wilshere di bursa transfer kesempatan ini.

“Saya fikir ini perpindahan hebat untuk keduanya. Bournemouth memperoleh pemain 30 juta poundsterling tanpa ada keluarkan duit sepanjang semusim, jadi credit untuk Bournemouth, pemain serta staf, ” tutur Merson, seperti diambil dari Sky Sports, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga : Arsenal Resmi Datangkan Lucas Perez

“Saya terasa kalau Bounermouth akan jadi tempat yang pas untuk Wilshere untuk dapat kembalikan keyakinan dianya. Sebab, saya menilainya kalau Wilshere yang saat ini telah jauh tidak sama saat ia pertama kalinya bermain berbarengan Arsenal, ” tutupnya.