Arsene Wenger Takkan Lagi Dihargai di Arsenal

Arsene Wenger Takkan Lagi Dihargai di Arsenal

Arsene Wenger Takkan Lagi Dihargai di Arsenal

Agen Bola Online ,LONDON – Hari esok pelatih Arsenal, Arsene Wenger, masihlah jadi sinyal bertanya hingga sekarang ini. Kontrak Wenger dengan Arsenal akan selesai pada 2017. Meski sekian, sampai sekarang ini diberitakan belum ada perbincangan pada Arsenal dengan Wenger.

Alih-alih mengulas tentang perpanjangan kontrak, Wenger malah didera isu bakal selekasnya angkat kaki dari kursi kepelatihan The Gunners –julukan Arsenal. Legenda Arsenal, Martin Keown, turut mulai bicara tentang isu itu.

Keown menilainya Wenger akan tidak lagi memperoleh rasa hormat dari Arsenal sebelumnya betul-betul hengkang dari Emirates Stadium. Menurut dia, cuma gelar juaralah yang bisa bikin Wenger bertahan di Arsenal.

“Dia mungkin saja akan tidak lagi diapresiasi oleh kebanyakan orang sampai dia tak akan ada disini. Beberapa besar supporter yang melihat pertandingan yaitu generasi yang inginkan hasil, ” tutur Keown, seperti diambil dari Squawka, Selasa (27/9/2016)

Baca Juga : Pogba Bermain Gemilang Akibat Menghirup Udara Turin

“Arsene Wenger pernah menghadirkan keberhasilan. Mereka semuanya menginginkan hal semacam itu kembali berlangsung, ” tandasnya.