Agar Laku Terjual, Man City Siap Pangkas Harga Joe Hart

Agar Laku Terjual, Man City Siap Pangkas Harga Joe Hart

Agar Laku Terjual, Man City Siap Pangkas Harga Joe Hart

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester City nampaknya betul-betul telah tak tertarik memakai layanan kiper Joe Hart. Menurut berita yang mengedar, Man City siap memotong harga transfer yang dipunyai Hart supaya ada club yang ingin membelinya.

Sesudah pernah menggantung, Hart sekarang ini dipinjamkan City ke Torino. Kontrak utang kiper berkebangsaan Inggris itu berlaku sepanjang setahun atau tepatnya sampai akhir musim 2016-2017.

Sesudah kembali dari Torino diakhir musim kelak, City nyatanya tetaplah akan tidak memakai layanan Hart. Seperti dikabarkan Goal, Kamis (8/9/2016), manajemen The Citizens bakal jual penjaga gawang berumur 29 th. itu ke club lain.

Dengan kwalitas yang dipunyai, pasti harga Hart mahal. Sayangnya, harga itu bikin bebrapa club lain keberatan untuk membelinya. Keadaan tersebut yang berlangsung di bursa transfer musim panas 2016-2017 tempo hari sebelumnya Hart resmi dipinjamkan ke Torino.

Baca Juga : Hot Soccer: Para Pemain Man United Terkejut Usai Lihat Ibrahimovic Tiba di Old Trafford

Tidak mau peristiwa seperti itu terulang lagi, City juga siap menurunkan harga transfer pemain di bursa transfer musim panas 2017-2018 kelak. Walau sekian, belum di ketahui berapakah pemangkasan harga yang bakal dikerjakan manajemen Manchester Biru.