Schalke Boyong Coke dari Sevilla

Schalke Boyong Coke dari Sevilla

Schalke Boyong Coke dari Sevilla

Agen Bola Online ,Gelsenkirchen – Schalke 04 menyelesaikan transfer Coke dari Sevilla. The Royal Blues sudah mengontrak pemain berposisi bek kanan itu sepanjang tiga th..

Schalke tak menginformasikan nilai transfer Coke, yang bernama komplit Jorge Andujar Moreno. Mereka cuma mengatakan kalau Coke bakal menggunakan nomer punggung 23, sama juga dengan yang dia gunakan di Sevilla.

” Kami memperoleh seseorang bek yang begitu bagus dengan pengalaman internasional. Memenangi Liga Europa tiga kali dengan cara beruntun tidaklah pencapaian kecil, ” tutur Direktur Berolahraga Schalke, Christian Heidel, di website resmi Schalke.

Coke, saat ini 29 th., membela Sevilla mulai sejak 2011 sesudah geser dari Rayo Vallecano. Sepanjang lima musim membela Sevilla, dia tampak pada 173 kompetisi serta cetak 15 gol.

Coke memenangi tiga trofi Liga Europa berbarengan Sevilla. Dia cetak dua gol saat Sevilla menaklukkan Liverpool 3-1 di final Liga Europa musim lantas.

Baca Juga : Neymar yang Penting untuk Brasil Diminta Pintar Mengendalikan Emosi

Sebelumnya memperoleh Coke, Schalke pada musim panas ini sudah menghadirkan Breel Embolo (dari Basel), Robert Leipertz (dari FC Heidenheim), Naldo (dari Wolfsburg), serta Baba Rahman (dari Chelsea).