Neymar kepada Timnas Brasil: Silakan Cari Kapten Baru

Neymar kepada Timnas Brasil: Silakan Cari Kapten Baru

Neymar kepada Timnas Brasil: Silakan Cari Kapten Baru

Agen Bola Online ,Rio de Janeiro – Olimpiade 2016 yaitu kali paling akhir Neymar kenakan ban kapten timnas Brasil. Sesudahnya Neymar mundur serta memohon Selecao mencari kapten baru.

Neymar tutup tugasnya sebagai kapten Brasil dengan gemilang selesai mengantarkan negaranya mencapai medali emas Olimpiade. Di final, Minggu (21/8/2016) pagi WIB tadi, Brasil menaklukkan Jerman melalui adu penalti dengan score 5-4 sesudah bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Itu yaitu medali emas pertama Brasil di Olimpiade cabang sepakbola putra yang sekalian lengkapi raihan gelar ‘Tim Samba’ di beberapa level.

Oleh karena itu Neymar terasa tugasnya telah cukup sebagai kapten Brasil serta pada akhirnya menempatkan jabatan yang telah diembannya mulai sejak 2014, menukar Thiago Silva.

Waktu itu Dunga, yang baru diangkat sebagai pelatih Brasil selepas Piala Dunia 2014, menunjuk Neymar sebagai kapten tim menukar Thiago Silva. Sayangnya Neymar tidak berhasil membawa Brasil jadi juara Copa America th. lantas selesai tersingkir di perempatfinal.

Di Olimpiade ini Neymar memanglah jadi satu diantara tiga pemain senior yang dibawa pelatih Roger Micale serta tetaplah ditunjuk jadi kapten tim.

” Saya tak berasumsi itu sebagai beban, andalah (media) yang membuatnya seperti itu, ” tutur Neymar pada SporTV seperti ditulis Soccerway.

” Hari ini saya jadi juara serta saya melepas jabatan kapten ini. Saya terasa terhormat dapat memperolehnya serta menjalaninya sepenuh hati, ” sambungnya.

Baca Juga : Gaya Permainan Madrid Berubah 360 Derajat saat Bertemu Barcelona

” Begitu membanggakan jadi kapten, namun saya tidak ingin lagi jadi kapten mulai sejak hari ini. Saya bakal kirim pesan pada pelatih tim senior Tite sejak dari saat ini hingga dia dapat mencari kapten baru, ” tutup pengoleksi 70 caps serta 46 gol itu.

Dengan caps itu Neymar jadi satu diantara pemain senior di Brasil terkecuali Dani Alves (99 caps) serta Hulk (47 caps).