James Milner Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris

James Milner Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris

James Milner Putuskan Pensiun dari Timnas Inggris

Agen Bola ,Pemain Liverpool James Milner mengambil keputusan pensiun dari Timnas Inggris sesudah terlibat perbincangan panjang dengan pelatih baru Inggris Sam Allardyce. Ketentuan ini seutuhnya memperoleh izin dari Big Sam.

Milner, 30 th., memperoleh kiprah di timnas pertama kalinya pada th. 2009 hingga mencatatkan 61 caps sampai sekarang ini. Ia pernah jadi sisi Inggris untuk melakukan pertandingan internasional termasuk juga 2 x Piala Dunia serta 2 x Piala Eropa.

” Sesudah percakapan yang panjang dengannya awal minggu ini, ia mengambil keputusan menginginkan bebas dari pekerjaan internasional, satu ketentuan yang seutuhnya saya hormati, ” ungkap Allardyce seperti ditulis laman resmi FA.

” James bisa terasa bangga sepanjang tujuh th. dalam karirnya sebagai pemain senior Inggris serta ia tak pernah membiarkan negaranya kalah saat memperoleh panggilan. Karirnya di club, telah mengesankan, masihlah punya satu tahun lebih ke depan serta kami mengharapkan ia baik-baik saja berbarengan Liverpool musim ini serta setelah itu, ” sambung pelatih 61 th. itu. (fa/shd)

Baca Juga : Neymar kepada Timnas Brasil: Silakan Cari Kapten Baru

Baca Juga :
Rio Ferdinand Tegaskan Menginginkan Gabung Timnas Inggris
Sir Bobby : Tindakan Rooney Memanglah Magis
Rooney Siap Relakan Ban Kapten Miliknya
Pochettino : Harry Kane Bukanlah Kambing Hitam Inggris di Euro 2016
Inggris Jeblok di Euro, Rooney Salahkan Hodgson