Gaya Permainan Madrid Berubah 360 Derajat saat Bertemu Barcelona

Gaya Permainan Madrid Berubah 360 Derajat saat Bertemu Barcelona

Gaya Permainan Madrid Berubah 360 Derajat saat Bertemu Barcelona

Agen Bola Online ,REAL MADRID di kenal sebagai tim yang memeragakan permainan atrakftif. Bahkan juga, saat diakukan Jose Mourinho (2010-2013) yang di kenal sebagai pelatih pragmatis, Los Blancos –julukan Madrid– berkelanjutan cetak 100 gol di tiap-tiap musimnya.

Saat mulai diakukan Zinedine Zidane pada Januari 2016, permainan Madrid masihlah seperti musim-musim terlebih dulu. Nyaris di tiap-tiap kompetisi Madrid menguasai penguasaan bola serta cetak kesempatan semakin banyak daripada lawan.

Tetapi, pengecualian berlangsung saat Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan mesti hadapi sang rival yaitu FC Barcelona. Tim asal Katalunya itu di kenal sebagai tim yang juga mendewakan penguasaan bola.

Ditempati pemain-pemain berskill tinggi jenis Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar da Silva serta Andres Iniesta, hal yang “bodoh” bila satu tim bermain terbuka untuk meladeni Blaugrana –julukan Barcelona. Hal semacam itu pernah dikerjakan Mou –sapaan akrab Mourinho– di musim pertama mengatasi Madrid pada 2010-2011.

Tahu mempunyai skuad jempolan, Mou berani meladeni Barca dengan bermain terbuka. Akhirnya? Barca menghancurkan Madrid dengan score 5-0! Sejak peristiwa tersebut, semuanya pelatih Madrid yang melanjutkan estafet Mou, dari mulai Carlo Ancelotti, Rafael Benitez serta Zidane senantiasa mengaplikasikan pola serangan balik saat bertemu Barca.

Baca Juga : Demi Mkhitaryan dan Pogba, Mourinho Ubah Formasi

Akhirnya memanglah tidak senantiasa positif, buktinya Benitez pernah bikin Madrid ditaklukkan Barca 0-4 di Santiago Bernabeu di pertemuan pertama La Liga 2015-2016. Tetapi, di pertemuan ke-2, Zizou –sapaan akrab Zidane– yang menukar posisi Benitez, berhasil mematikan permainan Barca serta sukses membawa Madrid menang 2-1 di Estadio Camp Nou.