Dianggap Mem-bully Schweinsteiger, Mourinho Disebut Bisa Dihukum Penjara

Dianggap Mem-bully Schweinsteiger, Mourinho Disebut Bisa Dihukum Penjara

Dianggap Mem-bully Schweinsteiger, Mourinho Disebut Bisa Dihukum Penjara

Agen Bola Online ,London – Perlakuan Jose Mourinho pada Bastian Schweinsteiger di Manchester United kembali dikritik keras. Mourinho bahkan juga dapat hadapi ancaman hukuman penjara.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Dejan Stefanovic, seseorang anggota FIFPro Asosiasi Pesepakbola Prrofesional serta presiden persatuan pesepakbola Slovenia serta persatuan atlet pada BBC World Service.

Schweinsteiger melakukan kondisi susah sesudah MU diakukan Mourinho. Bekas kapten timnas Jerman itu diusir dari ruangan ubah tim paling utama MU serta diperintahkan untuk berlatih dengan tim reserve.

Hal semacam itu dikerjakan Mourinho untuk memaksa Schweinsteiger keluar dari Old Trafford. Mengingat MU dipercaya selekasnya menghadirkan Paul Pogba dari Juventus.

Perlakuan pada Schweinsteiger telah bikin sang kakak, Tobias, geram besar pada Mourinho. Begitu juga dengan bekas bos si pemain, CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rumennigge. Saat ini, kritikan pedas datang dari kelompok FIFPro.

” Itu terang bullying. Di Slovenia, kami harus telah mendakwa Mourinho serta menuntut hukuman paling tinggi — tiga th. penjara, ” tutur Stefanovic, yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

” Ini terang ditujukan untuk memperkecil hati Bastian. Sayang sekali, banyak dari fans yang terima hal semacam itu lantaran dia diidolakan serta dia memperoleh banyak duit, dia dapat diperlakukan tidak sama. Mereka tak tahu hak-hak kami sama juga dengan hak-hak mereka cuma lantaran kami membuahkan banyak yang serta itu tak benar. ”

Baca Juga : Schalke Boyong Coke dari Sevilla

” Dia Bastian semestinya lihat PFA serta dia semestinya kirim keluhan serta saya akan menuntut penalti untuk Mourinho. Dia yaitu satu contoh yang jelek. Saya bakal membawanya ke pengadilan umum. Didalam masalah kami, ketentuan penalti cukup terang. Bila ada masalah bullying serta masalah, ada sanksi penjara, dengan hukuman tiga th. penjara. ”

” Itu di Slovenia serta di umumnya negara di Eropa, namun tak ada orang yang mengaplikasikannya pada sepakbola. Umumnya, dalam masalah ini, cukup untuk kita untuk memanggil club serta meneror namun kelihatannya tak ada orang yang telah pernah mengerjakannya di Inggris. “