Demi Mkhitaryan dan Pogba, Mourinho Ubah Formasi

Demi Mkhitaryan dan Pogba, Mourinho Ubah Formasi

Demi Mkhitaryan dan Pogba, Mourinho Ubah Formasi

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester United sukses mencetak kemenangan 3-1 waktu berjumpa Bournemouth di pertandingan perdana Liga Inggris 2016-2017 pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. Walau mencetak kemenangan, permainan Red Devils –julukan Man United– dinilai banyak pihak belum cukup atraktif.

Pola 4-2-3-1 yang diperkembang Mou –sapaan akrab Mourinho– belum jalan dengan baik. Mengharapkan menginginkan membuahkan permainan yang jauh tambah baik, manajer berpaspor Portugal itu bukanlah tidak mungkin saja bakal sedikit merubah formasi andalannya.

Waktu Man United menjamu Southampton di minggu ke-2 Liga Inggris pada Sabtu 20 Agustus 2016 awal hari WIB, Mou kemungkinan besar bakal memainkan pola 4-3-3. Pola itu sekalian mengizinkan dua rekrutan anyar Man United yaitu Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan melakukan kiprah di Liga Inggris.

Nanti Pogba bakal bertindak sebagai gelandang berdampingan dengan Juan Mata. Sesaat Marouane Fellaini berdiri pas di belakang dua gelandang itu. Disamping itu, Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– bakal diletakkan sebagai winger kanan menukar Jesse Lingard yang belum pulih dari cedera.

Baca Juga : De Boer: Daley Blind Bahagia di Manchester United

Tetapi, pola itu sangat mungkin sang kapten yaitu Wayne Rooney untuk tidak bermain di pertandingan kelak. Karenanya, menarik menanti pola apa yang nanti di turunkan Mou di pertandingan kontra The Saints –julukan Southampton.