Atletico Madrid Alami Start Paling Buruk Selama Diasuh Diego Simeone

Atletico Madrid Alami Start Paling Buruk Selama Diasuh Diego Simeone

  MADRID – Atletico Madrid kembali gagal meraih kemenangan di ajang La Liga 2016-2017. Memainkan laga kedua kontra tim promosi Leganes, Diego Godin dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Butarque Minggu 28 Agustus 2016 dini hari WIB.  Hasil imbang tersebut kini menempatkan Atletico di posisi 11 dengan perolehan dua poin. Parahnya, ternyata hal ini merupakan start paling buruk kedua kalinya yang dialami Los Cholconeros –julukan Atletico– selama ditangani Diego Simeone.  Pertama, Simeone mengalami nasib buruk ini pada musim 2012-2013. Dalam dua pertandingan awal, pelatih asal Argentina itu gagal membawa Los Cholconeros meraih kemangan. Atletico hanya mampu meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan.  Beruntung dua musim selanjutnya, Simeone berhasil membayar tuntas. Los Cholconeros selalu berhasil meraih hasil sempurna di dua laga awal La Liga musim 2014-2015 dan 2015-2016.  Simeone pertama kali menginjakan kakinya di Atletico pada pertengahan musim 2011-2012 saat menggantikan pelatih asal Spanyol, Gregorio Manzano. Musim perdana, Cholo –julukan Simeone– sukses mempersembahkan trofi Europa League setelah mengalahkan Athletic bilbao 3-0.

Agen Bola Online ,MADRID – Atletico Madrid kembali tidak berhasil mencetak kemenangan di arena La Liga 2016-2017. Memainkan pertandingan ke-2 kontra tim promosi Leganes, Diego Godin serta kawan-kawan cuma dapat bermain imbang pada kompetisi yang berjalan di Stadion Butarque Minggu 28 Agustus 2016 awal hari WIB.

Hasil imbang itu saat ini meletakkan Atletico di posisi 11 dengan perolehan dua poin. Parahnya, nyatanya hal semacam ini adalah start paling jelek ke-2 kalinya yang dihadapi Los Cholconeros –julukan Atletico– sepanjang diakukan Diego Simeone.

Pertama, Simeone alami nasib jelek ini pada musim 2012-2013. Dalam dua kompetisi awal, pelatih asal Argentina itu tidak berhasil membawa Los Cholconeros mencapai kemangan. Atletico cuma dapat mencapai satu hasil imbang serta satu kekalahan.

Mujur dua musim setelah itu, Simeone sukses membayar selesai. Los Cholconeros senantiasa sukses mencapai hasil prima di dua pertandingan awal La Liga musim 2014-2015 serta 2015-2016.

Baca Juga : Susunan Pemain Manchester City Vs Steaua Bucuresti

Simeone pertama kalinya menginjakan kakinya di Atletico pada pertengahan musim 2011-2012 waktu menukar pelatih asal Spanyol, Gregorio Manzano. Musim perdana, Cholo –julukan Simeone– berhasil menghadirkan trofi Europa League sesudah menaklukkan Athletic bilbao 3-0.