Arsenal Resmi Datangkan Lucas Perez

Arsenal Resmi Datangkan Lucas Perez

Arsenal Resmi Datangkan Lucas Perez

Agen Bola Online ,London – Satu hari mendekati bursa transfer ditutup, Arsenal menginformasikan sudah menghadirkan seseorang pemain baru. Yaitu Lucas Perez, yang diambil dari Deportivo La Coruna.

Pesepakbola berumur 27 th. itu diberitakan menyetujui kontrak sepanjang empat th. dengan Arsenal. Tak dijelaskan berapakah cost transfernya namun The Guardian yakini nilainya sekitaran 17 poundsterling.

Lucas mengemas 19 gol di semua pertandingan pada musim 2015-16, termasuk juga 17 gol di La Liga. Dia sempat juga cetak gol dalam tujuh kompetisi berturut-turut.

” Dia tidak cuma seseorang pencetak gol, dia yaitu seseorang pemain yang bekerja bersama dengan baik dengan beberapa rekannya, yang dapat berikan bola akhir serta lari dengan baik, ” tutur manajer Arsenal Arsene Wenger.

” Dia mempunyai perasaan cetak gol yang bagus serta melakukan satu musim yang mengagumkan pada musim lantas. ”

Lucas memulai karirnya di Atletico Madrid C lantas pindah ke Rayo Vallecano. Setelah itu, Lucas bertualang ke Ukraina, Yunani, lalu dipinjamkan ke Deportivo pada 2014-15. Lucas lalu dipermanenkan sebelumnya berhimpun Arsenal.

Baca Juga : Alan Shearer Puji Eksistensi Rooney di Timnas dan Manchester United

Dia jadi rekrutan ketiga Arsenal di bursa transfer musim panas ini, sesudah Granit Xhaka serta Rob Holding. The Gunners juga makin dekat untuk memperoleh bek Jerman Shkodran Mustafi dari Valencia.