Wales Menikmati Status Underdog

Wales Menikmati Status Underdog

Wales Menikmati Status Underdog

Agen Bola Online ,Lyon – Wales seringkali jadi pihak yang tidak diunggulkan di Piala Eropa kesempatan ini. Mereka juga nikmati status sebagai tim tidak diunggulkan.

Wales adalah tim debutan di Piala Eropa kesempatan ini. Mereka kembali turut turnamen besar sesudah paling akhir kali di Piala Dunia th. 1958.

Wales tergabung di group yang cukup berat berbarengan Inggris, Slovakia, serta Rusia. Walau sekian, mereka melaju ke babak selanjutnya dengan status juara group.

Pada prosesnya, Wales selalu bikin surprise sampai melaju ke babak semi final. Satu diantara surprise itu dicatatkan waktu singkirkan tim favorite juara, Belgia di babak perempatfinal.

The Dragons juga bakal menantang Portugal di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/5/2016) jam 2. 00 dinihari WIB, untuk berebut ticket ke final.

Masalah status tidak diunggulkan, pelatih Wales, Chris Coleman, mengakui begitu menikmatinya.

Baca Juga : Bale: Ronaldo Pemain yang Fantastis, tapi Kita Bicara Soal Tim

” Kami sama-sama yakin keduanya. Portugal tahu seperti apa semi final itu. Kami tidak permasalahan jadi tidak diunggulkan, ” kata Coleman di situs resmi UEFA.

” Ini tentang beberapa pemain kami yang tahu kalau mereka dapat memastikan nasibnya sendiri –dan seperti berikut mereka. Ini memerlukan jati diri kedalam lapangan, ” paparnya.