Ryan Giggs Latih Hull City

Ryan Giggs Latih Hull City

Ryan Giggs Latih Hull City

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Ryan Giggs diberitakan tengah memperhitungkan tawaran untuk membesut Hull City, menukar Steve Bruce yang resmi mengundurkan diri. Berita ini dihembuskan Tribal Football, Sabtu (23/7/2016).

Hull sendiri di pastikan bakal promosi ke Premier League musim depan, sesudah menang tidak tebal 1-0 atas Sheffield Wednesday pada final play-off Championship di Stadion Wembley, Mei lantas.

Tetapi, sesudah berjasa mengantarkan The Tigers naik kasta, Bruce tanpa ada disangka jadi dengan cara sepihak mengambil keputusan mundur dari kursi pelatih. Sontak banyak pihak yang terasa terperanjat.

Walau sekian, Hull nampaknya siap untuk segera move on untuk dapat bicara banyak di Premier League 2016-2017. Beberapa nama juga masuk bursa pelatih anyar mereka. Ada nama Roy Keane, Steve McLaren, Tim Sherwood, sampai Giggs.

Nama paling akhir memanglah cukup berpeluang dipilih. Seperti di ketahui, Giggs pada akhirnya meninggalkan Man United bersamaan dengan kehadiran Jose Mourinho. Giggsy memanglah mengidam-idamkan posisi sebagai pelatih kepala, sesudah dalam sebagian musim paling akhir hanya jadi staf pelatih serta asisten manajer di Old Trafford. Saat ini, Hull juga punya potensi wujudkan hasrat The Welsh Wizard.

Baca Juga : Wales Menikmati Status Underdog

Sebagai info, Hull sendiri saat ini diakukan Mike Phelan. Eks tangan kanan Sir Alex Ferguson di Man United itu bertugas sebagai caretaker serta bakal mengikuti skuad The Tigers dalam melakukan pra-musim.