Pujian Khusus Santos untuk Pepe, Ronaldo, dan Renato Sanches

Pujian Khusus Santos untuk Pepe, Ronaldo, dan Renato Sanches

Pujian Khusus Santos untuk Pepe, Ronaldo, dan Renato Sanches

Agen Bola Online ,Marseille – Selesai menang atas Polandia di perempatfinal Piala Eropa 2016, Pelatih Portugal Fernando Santos secara spesial memberikan pujian pada Pepe, Cristiano Ronaldo, serta Renato Sanches.

Portugal ketinggalan lebih dahulu selesai Robert Lewandowski membawa Polandia unggul di menit ke-2 kompetisi di Stade VĂ©lodrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB.

Walau demikian, kemudian Portugal sukses menyamai kedudukan di menit ke-33 melalui Renato Sanches sesudah ia lakukan hubungan kerja apik satu-dua dengan Nani. Kompetisi pada prosesnya mesti dikerjakan melalui adu penalti.

Terkecuali gol-gol itu, gawang Portugal sekian kali juga diancam Polandia. Namun Portugal sukses mencegah, salah satunya karena performa Pepe yang sangat menonjol di lini belakang. Dalam catatan Whoscored, Pepe mempunyai jumlah intersep serta blok paling banyak di Portugal (6 serta 3), terkecuali juga buat 3 sapuan yang jumlahnya hanya kalah banyak dari sesama bek tengah Jose Fonte.

Di segi lain, dalam lini penyerangan, Ronaldo sekian kali berupaya menghidupkan timnya melalui operan-operan serta gerakan penetrasinya. Juga demikian, Ronaldo salah satunya pernah buang kesempatan emas akibat kegagalannya melepas tembakan first time waktu lolos dari offside serta tinggal bertemu dengan penjaga gawang.

Bagusnya, Ronaldo tetaplah bisa menyelesaikan pekerjaan dari titik putih saat jadi algojo pertama Portugal di babak adu penalti. Pada prosesnya semua penendang Portugal lakukan pekerjaan dengan prima manfaat menyisihkan Polandia.

” Saya tak mengulas mengenai pemain-pemain individu, namun Pepe serta Cristiano bermain mengagumkan, saya fikir beberapa orang menilainya mereka kelewat rendah. Beberapa orang konsentrasi ke CR–ia mesti buat gol, gol, gol, namun ia telah main mengagumkan, ia kapten yang mengagumkan. Pepe dahsyat sekali, ” ucap Santos seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Leicester Datangkan Striker Belia Rayo Vallecano

” Menit-menir pertama tak jalan seperti hasrat kami ; itu adalah pengalaman baru buat beberapa pemain di tim lantaran mereka meraih fase ini, sebagian pemain masihlah mengawang-awang atas apa yang telah berlangsung. Kami lalu kembali berdiri tegap serta sukses memainkan style sepakbola kami sendiri.

” Renato memainkan kompetisi yang bagus, (di umur yang belum genap 19 th.) ia masihlah miliki banyak potensi, masihlah berkembang. Renato Sanches yang Anda saksikan hari ini bakal jadi tambah baik di hari esok. Saya menyampaikan hal sama tentang Ricardo Carvalho saat ia masihlah 18 th., ” katanya.