Persaingan Lini Belakang Barcelona Berlangsung Sehat

Persaingan Lini Belakang Barcelona Berlangsung Sehat

Persaingan Lini Belakang Barcelona Berlangsung Sehat

Agen Bola Online ,BARCELONA – Selepas kepergian Dani Alves, saat ini Barcelona tengah dipusingkan memastikan siapa pemain yang pas mengawal segi kanan pertahanan mereka. Seperti di ketahui, Blaugrana –julukan Barca– mempunyai sebagian pilihan pemain yang umum beroperasi sebagai fullback kanan.

Sebut saja Sergi Roberto dan Aleix Vidal. Musim lantas, Roberto yang aslinya berposisi sebagai gelandang malah semakin banyak jadi pelapis Dani Alves. Sesaat Vidal memanglah mempunyai posisi asli sebagai fullback kanan.

Tetapi satu posisi itu bukan sekedar diperebutkan oleh dua pemain itu saja. Barca juga masihlah mempunyai Douglas Pereira yang disebut bekas pemain Sao Paulo.

Serta persaingan ketiganya diperkirakan bakal berjalan ketat mengingat kwalitas yang dipunyai nyaris rata. Meski sekian, Roberto menyatakan kalau persaingan memperebutkan satu tempat di lini belakang itu bakal berjalan sehat.

Baca Juga : Enam Bulan Setelah Raih Puskas Award, Wendell Lira Pensiun dan Jadi Gamer

“Kompetisi pada kami bertiga bakal berjalan begitu sehat. Kami bakal berkompetisi untuk posisi yang sama serta berusaha keras untuk jadi pilihan paling utama, ” terang Roberto, seperti diambil dari Marca, Minggu (31/7/2016).