Perjalanan Belum Usai, Islandia

Perjalanan Belum Usai, Islandia

Perjalanan Belum Usai, Islandia

Agen Bola Online ,Paris – Pelatih Islandia, Lars Lagerback, menyampaikan kalau timnya bukanlah sekedar hanya penggembira. Telah tiba perempatfinal, Islandia disuruh untuk tidak cepat senang.

Bekas pelatih timnas Swedia itu tengah menyiapkan timnya untuk hadapi pertandingan perempatfinal melawan Prancis, Senin (4/7/2016) dinihari WIB.

Langkah Islandia yang disebut tim debutan itu sudah mengagetkan banyak pihak. Sesudah finis ke-2 di fase group, Islandia lalu singkirkan Inggris di babak 16 besar untuk maju ke perempatfinal.

Telah tiba perempatfinal tidak lalu bikin Islandia berpuas diri. Mereka diingatkan kalau perjalanan di Prancis masihlah berlanjut.

” Saya merubah sedikit pertemuan tim kami untuk mengingatkan kalau, meskipun kami telah dapat menaklukkan Inggris, perjuangan kami di turnamen ini belum selesai, ” tutur Lagerback diambil dari Omnisports.

” Saya mengingatkan mereka kalau kami sudah melakukan empat pertandingan yang bagus, tetapi masihlah ada pertandingan ke lima yang perlu kami lakoni. ”

” Kami menginginkan mereka tetaplah membumi. Kami miliki sedikit perbincangan masalah itu serta temukan sebagian detil yang bisa kugunakan untuk memprovokasi mereka. Saya mengharapkan mereka sadar kalau kami ada disini sebagai pesepakbola serta mesti senantiasa 100% profesional, ” sambung pelatih berumur 67 th. ini.

Untuk berikan motivasi timnya, Lagerback memakai satu gambar untuk mendeskripsikan perjalanan Islandia.

” Saya bikin satu gambar untuk tunjukkan kalau kami masihlah berjuang disini. Itu mungkin saja gambar yang jelek, ” lanjut Lagerback

Baca Juga : Pedro Rodriguez Pakai Nomor 11 di Chelsea Musim Depan

” Itu yaitu satu jalan dua arah. Yang satu menghadap pulang ke Islandia, yang satu lagi ke Marseille (tempat di mana semi final bakal diadakan), ” tuturnya.

Kapten Islandia, Aron Gunnarsson, mengamini keinginan pelatihnya ini. Dia meyakinkan kalau Islandia siap tempur melawan Prancis.

” Yang terutama yaitu kami yakin kami dapat menaklukkan mereka. Jika kami meyakini pada sendiri, kami tentu bisa memberi mereka permasalahan, ” tutur Gunnarsson.