Napoli Dekati Milik

Napoli Dekati Milik

Napoli Dekati Milik

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Amsterdam – Napoli bergerak cepat sesudah kehilangan striker andalannya, Gonzalo Higuain. Mereka tengah mendekati penyerang Polandia yang saat ini membela Ajax Amsterdam, Arkadiusz Punya.

Higuain pilih untuk terima pinangan Juventus sesudah tiga musim membela Napoli. Striker berkebangsaan Argentina itu geser dengan nilai transfer 90 juta euro (sekitaran Rp 1, 3 triliun).

Perginya Higuain bikin Napoli kehilangan sosok striker tajam yang dapat dihandalkan sebagai mesin gol. Sepanjang berkostum Napoli, Higuain cetak 91 gol dalam 146 kompetisi. Dia musim lantas juga jadi top skorer Serie A dengan 36 gol.

Oleh oleh karena itu, Napoli berupaya memperoleh pengganti yang sebanding. Mereka pernah dilaporkan mengincar Mauro Icardi (Inter Milan) serta Carlos Bacca (AC Milan).

Tetapi, nama Punya nyatanya juga masuk radar Napoli. Pihak Ajax mengakui telah didekati oleh Napoli.

” Memanglah benar Napoli menginginkan mendiskusikan transfer, ” tutur Direktur Berolahraga Ajax, Marc Overmars, pada Voetbal International.

” Tetapi, belum ada perjanjian, ” kata Overmars.

Baca Juga : Ini Cara Allardyce untuk Bikin Inggris Hebat Lagi

Punya, 22 th., menguatkan Ajax mulai sejak 2014, awalannya sebagai pemain utang dari Bayer Leverkusen. Opta mencatat kalau Punya ikut serta dalam 65 gol dalam 76 kompetisi berbarengan Ajax di semuanya pertandingan (cetak 47 gol serta 18 assist).

Punya sekarang ini masihlah terikat kontrak dengan Ajax hingga 2019. Napoli beritanya siap membayar 35 juta euro (sekitaran Rp 505 miliar) untuk memperolehnya.