Keran Gol Griezmann yang Terus Mengalir

Keran Gol Griezmann yang Terus Mengalir

Keran Gol Griezmann yang Terus Mengalir

Agen Bola Online ,Saint-Denis – Keran gol Antoine Griezmann di Piala Eropa selalu mengalir. Dia melindungi kesempatan untuk jadi topskorer dengan mengoleksi empat gol di babak perempatfinal.

Griezman memberi koleksi gol lagi di Piala Eropa. Kesempatan ini gol dibuatnya ke gawang Islandia dalam pertandingan perebutan ticket semi final yang bergulir di Stade de France, Saint Denis, Senin (4/7/2016) dinihari WIB.

Griezman cetak gol ke empat serta meyakinkan Prancis unggul 4-0 di pertandingan itu. Kompetisi tersebut selesai dengan score 5-2 untuk kemenangan Les Bleus.

Itu jadi gol keempatnya di turnamen ini. Penambahan gol itu bikin Griezman untuk sesaat kuasai persaingan top skorer Piala Eropa. Satu gol dibuatnya waktu Prancis hadapi Albania, serta dua yang lain diceploskan saat Les Bleus hadapi Republik Irlandia.

Diluar itu, Griezman juga cetak dua assist selama ini. Satu modal penambahan untuk memastikan top skorer sebelumnya memperhitungkan menit bermain bila jumlah golnya sama.

Menilik beberapa rival, Griezman dibuntuti oleh dua rekanan satu timnya, Olivier Giroud serta Dimitri Payet, dan Gareth Bale (Wales). Alvaro Morata yang juga cetak tiga gol telah tidak masuk hitungan bersamaan Spanyol yang sudah tersingkir dari arena itu.

Baca Juga : Perjalanan Belum Usai, Islandia

Disamping itu, pemain lain yang masihlah memiliki kans untuk jadi kompetitor salah satunya Cristiano Ronaldo. Ya, walau dia kurang moncer sampai babak perempatfinal, Portugal masihlah bertahan bakal akan bersua dengan Wales di semi final kelak.

Terkecuali Ronaldo, yang memiliki dua gol serta timnya masihlah bertahan yaitu Mario Gomez (Jerman), serta Nani (Portugal), dan Hal Robson-Kanu (Wales).

Di babak semfiinal kelak, Prancis bakal hadapi Jerman. Siap memberi gol lagi Griezman?