Bale: Ronaldo Pemain yang Fantastis, tapi Kita Bicara Soal Tim

Bale: Ronaldo Pemain yang Fantastis, tapi Kita Bicara Soal Tim

Bale: Ronaldo Pemain yang Fantastis, tapi Kita Bicara Soal Tim

Agen Bola Casino ,Lyon – Gareth Bale menyebutkan kalau rekanan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yaitu pemain yang fantastis. Namun, duel Wales vs Portugal, yaitu masalah tim, bukanlah individu.

Wales, yang diperkuat oleh Bale, melaju ke semi final sesudah singkirkan Belgia. Pada hari Kamis (7/7/2016) awal hari jam 02. 00 WIB, Wales akan coba peruntungan mereka –sebagai tim debutan– untuk melaju ke final. Namun, demikian juga dengan Portugal, yang selama turnamen ini belum dinilai memuaskan.

Sepanjang babak group sampai fase gugur, Portugal tak pernah menang dalam 90 menit. Sesudah mencapai tiga hasil imbang di babak group, serta lolos dengan status satu diantara peringkat ketiga paling baik, Portugal menang 1-0 atas Kroasia melalui babak penambahan di perdelapanfinal serta menang melalui adu penalti atas Polandia di perempatfinal.

Duel pada Wales serta Portugal bakal berjalan di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, serta harus menyeret dua bintang tim mereka, Bale serta Ronaldo. Meski demikian, Bale menepis asumsi kalau ini pertarungan pada keduanya

” Ronaldo yaitu pemain yang fantastis, kebanyakan orang tahu apa yang dapat dia kerjakan, namun kita bicara masalah apa yang dapat kita kerjakan sebagai tim, ” tutur Bale seperti ditulis Soccerway.

” Tim kami juga miliki individu-individu yang bagus, namun ini perkara bermain bagus sebagai satu tim serta dengan mengerjakannya, kita dapat mengalahkan apapun. ”

Baca Juga : Keran Gol Griezmann yang Terus Mengalir

” Bintang di tim kami yaitu kami semuanya. Kami semuanya kompak serta bekerja sebagai satu kesatuan, lari serta lakukan tekel untuk keduanya, ” kata Bale.

Pada kompetisi semi final yang lain, dua tim raksasa, Jerman serta Prancis, berjumpa. Duel keduanya bakal berjalan pada hari Jumat (8/7) awal hari jam 02. 00 WIB di Stadion Stade Velodrome, Marseille.