Zidane: Isco Tidak Tinggalkan Real Madrid

Zidane: Isco Tidak Tinggalkan Real Madrid

zidane-isco-tidak-tinggalkan-real-madrid-nGqQLgJeLg

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MADRID – Zinedine Zidane menyatakan Isco Alarcon akan tidak meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Gelandang internasional Spanyol itu tak kerasan di Santiago Bernabeu lantaran semakin banyak menghuni bangku cadangan.

Isco cuma 2 x tampak sebagai starter dari tujuh kompetisi di fase knockout. Zidane lebih pilih menempatkan Casemiro, Toni Kroos, serta Luka Modric di barisan tengah club berjuluk Los Merengues itu.

Sesudah kemenangan Madrid di final Liga Champions atas Atletico Madrid, Isco menyatakan dianya mungkin bertahan bila Zidane menyimpan keyakinan lebih musim depan. Nyatanya hal semacam ini disambut dengan positif oleh Zizou.

Baca Juga : Roma Permanenkan Ruediger

“Isco yaitu pemain Real Madrid serta dia akan tidak pergi. Kami baru merampungkan musim serta belum mengulas masalah pasar transfer, ” kata Zidane, seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (2/6/2016).

“Kami memanglah belum mengulas transfer atau pemain mana juga yang dihubungkan akan geser ke Juventus, ” terang pelatih asal Prancis ini.