Tersandung Kasus Tuduhan Pemerkosaan, Isco Hubungi Pengacaranya

Tersandung Kasus Tuduhan Pemerkosaan, Isco Hubungi Pengacaranya

Tersandung Kasus Tuduhan Pemerkosaan, Isco Hubungi Pengacaranya

Agen Bola Online ,PARIS – Gelandang Real Madrid, Isco tersandung sangkaan pemerkosaan. Pria berumur 24 th. itu mengakui dianya tak pernah ikut serta dalam tuduhan itu.

Isco adalah nama ketiga yang disebut-sebut ikut serta dalam masalah pemerkosaan itu. Terlebih dulu, kiper Man United, David de Gea serta pemain Athletic Bilbao, Iker Muniain juga diberitakan ikut serta masalah sama yang sama.

Isco mengakui dianya sudah berkonsultasi dengan pengacaranya berkaitan dengan permasalahan itu. Ia menilainya permasalahan itu sudah mencoreng nama sebaiknya didunia sepakbola.

“Atas kabar berita yang menyebar, saya menginginkan menyebutkan kalau saya tak mempunyai jalinan dengan peristiwa itu. Kabar berita itu tak benar, ” papar Isco, seperti ditulis dari Football Espana, Minggu (12/6/2016).

Baca Juga : Balotelli Tidak Pernah Bahagia di Liverpool

“Saya tidak paham apa-apa tentang hal itu. Walau demikian, saya sudah ajukan pertanyaan pada pengacara saya tentang aksi hukum yang bisa saya ambillah untuk mengklarifikasi permasalahan ini. Berita itu betul-betul tak benar, ” lanjutnya.