Terim Sesalkan Kesalahan-Kesalahan yang Berujung Gol Spanyol

Terim Sesalkan Kesalahan-Kesalahan yang Berujung Gol Spanyol

Terim Sesalkan Kesalahan-Kesalahan yang Berujung Gol Spanyol

Agen Bola Casino ,Nice – Turki pernah tampak baik untuk menahan Spanyol. Namun beberapa kekeliruan perorangan menghukum mereka sampai dihantam sang lawan.

Turki kalah telak 0-3 dari Spanyol dalam pertandingan di Allianz Riviera, Sabtu (18/6/2016) dinihari WIB. Alvaro Morata cetak dua gol sesaat satu yang lain ditorehkan Nolito.

Spanyol seperti umum tampak menguasai dengan penguasaan bola sampai 57%. La Furia Roja melepas 18 tembakan dengan enam menjumpai tujuan, tengah Turki hanya miliki enam usaha serta tidak satupun menghadap ke gawang.

Walau sekian Turki sesungguhnya pernah menahan Spanyol, sekurang-kurangnya di 1/2 jam pertama. Saat itu, tim garapan Vicente Del Bosque hanya dapat melepas empat percobaan.

Namun kemudian performa Turki berangsur-angsur alami penurunan. Di menit ke-34, kekeliruan bek menghadapi umpan Nolito serta gerakan Morata berbuah gol pertama Spanyol. Tiga menit berselang, Mehmet Topal tidak berhasil menyapu bola dengan prima hingga digunakan Nolito jadi gol.

Dua gol itu praktis bikin Spanyol nyaman memegang kendali permainan. Pelatih Turki Fatih Terim menyesalkan penurunan konsentrasi anak asuhnya sampai terwujud dua gol itu.

” Saya mengatakan selamat untuk Spanyol. Mereka yaitu tim yang begitu utama, tim yang khusus. 30 menit pertama oke-oke saja, namun kemudian kami tak tampak baik, ” tuturnya di website resmi UEFA.

” Kami kebobolan dua gol dari kekeliruan individu, satu salah satunya susah diakui. Saat Anda memperoleh kesempatan waktu melawan Spanyol, Anda mesti cetak gol. Bila tak, tak ada langkah untuk melawan mereka. ”

Baca Juga : Giroud yang Buang-Buang Peluang

” Sesudah gol ketiga kami berantakan. Anda tak sepatutnya pesimistis sesudah kebobolan satu gol dari Spanyol, namun gol ke-2 bikin kondisinya begitu susah buat kami, ” sekian Terim.

Kekalahan ini bikin kans Turki untuk lolos dari Group D berat, lantaran belum menghimpun poin dari dua pertandingan. Mereka di pastikan tidak dapat lolos segera ke babak 16 besar serta cuma dapat menguber melalui jalur empat tim peringkat tiga paling baik. Di pertandingan paling akhir fase group, Turki bakal bertemu dengan Republik Ceko.