Tekad Islandia Bikin ‘Tiga Singa’ Tumpul Lagi

Tekad Islandia Bikin ‘Tiga Singa’ Tumpul Lagi

Tekad Islandia Bikin 'Tiga Singa' Tumpul Lagi

Agen Bola Online ,Nice – Timnas Inggris selama ini dinilai telah tampak bagus walau cuma kurang tajam di lini depan. Islandia juga mengharapkan dapat meredam Tim Tiga Singa pada duel di babak 16 besar.

Hal semacam itu dilontarkan oleh pelatih Islandia, Lars Lagerback, dalam konferensi pers mendekati pertemuan dengan Inggris yang dihelat di Stade de Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB kelak.

Lagerback pasti tahu dengan kwalitas beberapa pemain depan yang dipunyai Inggris sekarang ini, yaitu Harry Kane, Jamie Vardy, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, serta Marcus Rashford.

Spesial Kane serta Vardy, keduanya yaitu dua pemain tertajam di Liga Inggris musim lantas. Sayangnya performa oke beberapa penyerang itu di level club belum tertular ke tim nasional.

Dari tiga kompetisi di fase group, baru Vardy serta Sturridge yang buat gol waktu menang 2-1 atas Wales. Kane yang paling disorot mengingat dia belum cetak satu gol juga serta jadi tampak dibawah standarnya.

Hal semacam ini pasti jadi keuntungan sendiri untuk Islandia yang mengharapkan dapat ikuti jejak Rusia serta Slovakia yang sukses meredam lini serang The Three Lions.

” Inggris telah tampak begitu baik, terkecuali masalah cetak gol, ” tutur Lagerback seperti diambil Soccerway.

” Performa mereka bagus. Namun sepakbola itu masalah cetak gol. Saya berharap harap mereka selalu seperti ini. Kami menginginkan cobalah lebih meredam mereka dari yang telah dikerjakan tim-tim lain, ” sambungnya.

” Senantiasa susah untuk menerka-nerka nanti. Inggris sewajarnya semakin lebih banyak menguasai permainan. Kita saksikan saja apakah kami dapat pula ikut serta banyak dalam kompetisi kelak. Kami mengharapkan akhirnya dapat sama dengan bebrapa pertandingan terlebih dulu. Cuaca akan bertindak. ”

Baca Juga : Kekalahan yang Kejam untuk Irlandia Utara

” Beberapa pemain tak perlu malu. Mereka miliki mental yang begitu kuat. Mereka begitu ketertarikan dengan kompetisi kelak. Kami menginginkan selalu mengambil langkah. Saya rasa mereka telah siap serta bakal tunjukkan yang mereka dapat, ” tutupnya.