Tanpa Kemenangan di Fase Grup, Portugal Tetap Yakin dengan Target Juara

Tanpa Kemenangan di Fase Grup, Portugal Tetap Yakin dengan Target Juara

Tanpa Kemenangan di Fase Grup, Portugal Tetap Yakin dengan Target Juara

Agen Bola Online ,Marcoussis – Portugal tidak meskipun mencetak kemenangan di fase group Piala Eropa. Walau lolos dengan statistik pas-pasan, Luis Nani meyakini bila kans juara masihlah terbuka.

Portugal senantiasa tampak lebih menguasai dari tiga lawannya di tiga kompetisi fase group. Terkecuali unggul penguasaan bola, Cristiano Ronaldo dkk juga senantiasa membuat semakin banyak kesempatan.

Namun tak ada satupun kemenangan dicapai Portugal. Di kompetisi pertama, walau unggul lebih dahulu, mereka selanjutnya mesti senang dengan score 1-1- waktu bertemu dengan Islandia.

Sesaat di pertandingan ke-2, ketidakberuntungan memayungi lantaran penalti Ronaldo mendekati pertandingan selesai tidak berhasil. Pertandingan selesai 0-0. Portugal lalu dapat cetak tiga gol di pertandingan dengan Hongaria, namun itu juga diimbangi dengan lahirnya tiga gol ke gawang mereka.

Tiga kompetisi serta tiga kali imbang. Portugal lolos sebagai satu diantara pemegang ticket posisi tiga paling baik. Mereka jadi hanya satu tim yang masuk 16 besar tanpa ada mencetak kemenangan.

” Sudah pasti saya kecewa kami kemasukan tiga gol, namun kami sedikit tak mujur dengan dua gol mereka yang disebut pantulan. Jadi kami (saat ini) senang, kami di fase setelah itu, serta bakal tetaplah konsentrasi dan tetaplah yakini bakal mencapai beberapa tujuan, ” ucap Nani.

Walau belum rasakan kemenangan, Nani tetaplah meyakini bila Portugal bakal dapat mencapai tujuan yang telah dipasang sebelumnya pertandingan diawali : jadi pemenang.

” Saya katakan yang sejujurnya, sebelumnya datang kesini kami menyampaikan bila ambisi kami begitu tinggi. Kami katakan bila kami menginginkan memenangi pertandingan ini. Tiap-tiap tim yang kami hadapi, kami mesti meyakini kami dapat memenanginya jadi tidak jadi masalah siapa yang bakal kami hadapi saat ini. Itu bakal jadi kompetisi yang susah hadapi Kroasia. Mereka miliki sehari semakin banyak untuk istirahat namun kami profesional, jadi kami bakal melakukan istirahat yang cepat serta bersiap untuk kompetisi, ” lanjutnya di Guardian.

Baca Juga : Bangganya O’Neill kepada Pemain-pemain Irlandia

Bila Portugal tidak berhasil menang di fase group, Kroasia tampak begitu memberikan keyakinan. Mereka bisa dua kemenangan yaitu atas Turki serta Spanyol, dan satu pertandingan yang lain yaitu hasil imbang 2-2 dengan Republik Ceko.