Siapa Kiper Spanyol Lawan Turki

Siapa Kiper Spanyol Lawan Turki

Siapa Kiper Spanyol Lawan Turki

Agen Bola Online ,Toulouse – David de Gea ‘mengalahkan’ Iker Casillas selesai jadi starter dalam kemenangan Spanyol atas Republik Ceko. Lantas, siapa penjaga gawang La Furia Roja waktu lawan Turki?

De Gea tampak oke dalam kemenangan tidak tebal Spanyol 1-0 atas Ceko pada pertandingan pertama group di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (13/6/2016). Penjaga gawang yang menguatkan Manchester United ini terdaftar bikin tiga penyelamatan, termasuk juga yang krusial waktu memblok sepakan keras Vladimir Darida di penghujung pertandingan.

Meski turunkan De Gea, pelatih Spanyol Vicente del Bosque tak meyakinkan siapa penjaga gawang nomer satu di timnya. Tak dapat disangkal, banyak supporter El Matador yang menilainya Casillas memanglah telah layak dipinggirkan.

Lepas dari aspek umur, performa Casillas telah alami penurunan dalam sebagian musim paling akhir. Musim pertamanya berbarengan Porto juga jauh dari kata bagus. Demikian sebaliknya, De Gea malah jadi satu diantara pemain vital di MU.

Spanyol saat ini bakal hadapi Turki di pertandingan group ke-2 yang bakal di gelar di Stadion Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6) dinihari WIB. Walau demikian, Del Bosque masihlah bungkam menyoal posisi penjaga gawang.

Baca Juga : Liverpool Serius Ingin Datangkan Hector Herrera

” Iker Casillas demikian mengagumkan di bangku cadangan. Dia terus menerus mensupport tim, ” ungkap Del Bosque pada UEFA. com.

” Untuk saat ini, bukanlah momennya mengulas siapa yang bakal bermain di kompetisi selanjutnya. Kita saksikan saja. Perbincangan dalam sepakbola yaitu hal yang bagus, ” lanjut dia enjoy.