Roma Permanenkan El Shaarawy

Roma Permanenkan El Shaarawy

Roma Permanenkan El Shaarawy

Agen Judi Bola Online ,Roma – Stephan El Shaarawy saat ini seutuhnya jadi punya AS Roma. Roma sudah beli penyerang berumur 23 th. itu dari AC Milan.

El Shaarawy kembali bercahaya mulai sejak dipinjam Roma dari Milan pada awal th. ini. Dia menyumbangkan delapan gol serta dua assist dalam 18 kompetisi berbarengan Giallorossi.

Dalam perjanjian peminjaman El Shaarawy, Roma miliki pilihan untuk beli si pemain sebelumnya dimulainya musim 2016/2017 dengan harga 13 juta euro (sekitaran Rp 195 miliar). Roma mengambil pilihan itu pada Selasa (21/6/2016).

El Shaarawy di tandatangani kontrak permanen berdurasi empat th. dengan Roma, yang bakal berlaku sampai 30 Juni 2020.

” Hari ini yaitu hari yang begitu khusus untuk saya lantaran saya saat ini yaitu pemain Roma dalam segalanya, ” tutur El Shaarawy di website resmi Roma.

Baca Juga : Dortmund Meminta Rp599 miliar untuk Peminat Mkhitaryan

” Saya menginginkan berterima kasih pada presiden club, Mr. Pallotta, direktur berolahraga Walter Sabatini, pelatih Luciano Spalletti, bebrapa rekanan setim saya, serta semua staf AS Roma atas keyakinan yang mereka berikanlah pada saya mulai sejak hari pertama — serta terutama fans Giallorossi, yang menyongsong saya dengan hangat serta penuh kasih sayang, ” tuturnya.

” Berbarengan kita bakal mencapai beberapa hal besar… Daje Roma! ” seru El Shaarawy.