Pemain-Pemain Muda Spanyol Antusias Sambut Piala Eropa

Pemain-Pemain Muda Spanyol Antusias Sambut Piala Eropa

Pemain-Pemain Muda Spanyol Antusias Sambut Piala Eropa

Agen Bola Casino ,Madrid – Tim nasional Spanyol memasukkan sebagian pemain muda di Piala Eropa 2016. Mereka dimaksud sangat ketertarikan untuk dapat membawa Tim Matador melaju jauh di Prancis.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, memasukkan pemain muda seperti Lucas Vazquez serta Hector Bellerin untuk arena Piala Eropa kesempatan ini. Di badan tim ‘La Furia Roja’ sekarang ini ada juga eks pemain junior Spanyol sebagai kampiun Piala Eropa U-21 di th. 2011 serta 2013.

Alvaro Morata, Thiago, serta Koke, adalah contoh beberapa alumni tim junior Spanyol itu. Dengan support beberapa pemain senior Spanyol sekarang ini, mereka juga yakin dapat tampak bagus di Piala Eropa.

Hal semacam itu sebagai kepercayaan Koke waktu bakal mengawali petualangan di Piala Eropa. Ambisi beberapa pemain alumni tim U-21 itu dimaksud jadi satu hal yang positif untuk tim ‘matador’.

” Sebagian dari kami datang dari pemain U-21 (yang memenangi Piala Eropa di th. 2011 serta 2013) serta kami datang dengan ambisi, ” kata Koke di Soccerway.

” Namun, kami masihlah memiliki pemain veteran, mereka masihlah memiliki hasrat yang sama untuk bermain bagus di turnamen. Sungguh positif untuk lihat mereka masihlah ada berbarengan kami. ”

Baca Juga : Morata Fit untuk Main Lawan Republik Ceko

” Kami membawa banyak pemain muda, serta kami ketertarikan untuk bermain untuk meraih kemenangan, ” tambah pemain yang menguatkan Atletico Madrid itu.

Spanyol bakal memerankan kompetisi pertama Piala Eropa melawan Republik Ceko. Pertandingan itu bakal berjalan di Stadium Municipal, Toulouse, Senin (13/6/2016).