Morata Fit untuk Main Lawan Republik Ceko

Morata Fit untuk Main Lawan Republik Ceko

Morata Fit untuk Main Lawan Republik Ceko

Agen Bola Casino ,Ile de Re – Alvaro Morata meyakinkan keadaannya telah fit 100 %. Morata juga telah siap untuk dimainkan pada pertandingan perdana Spanyol di Piala Eropa kontra Republik Ceko.

Terlebih dulu Morata pernah diragukan tampak di pertandingan pertama Group D itu selesai memperoleh cedera hamstring di pertandingan persahabatan kontra Korea Selatan minggu lantas.

Pada pertandingan yang selesai 6-1 untuk kemenangan Spanyol itu, Morata yang buat dua gol mesti ditarik keluar di saat injury time lantaran ada permasalahan pada paha kirinya.

Hal semacam itu bikin Morata tidak hadir waktu Spanyol kalah dari Georgia di pertandingan pemanasan paling akhir mendekati Piala Eropa. Lumrah bila keadaan Morata ini buat pelatih Vicente del Bosque kuatir.

Tetapi, Del Bosque sekurang-kurangnya dapat bernapas lega lantaran Morata telah sembuh dari cedera hamstring itu serta siap 100 % untuk tampak lawan Ceko, bila memanglah Del Bosque menginginkan memainkannya.

” Saya terasa begitu baik. Rasa sakit telah hilang serta saya tak bermain di pertandingan persahabatan paling akhir (lawan Georgia) supaya keadaannya tambah baik, ” tutur Morata seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Berniat Minta Tanda Tangan Messi, Seorang Fans Disingkirkan Polisi

” Bila pelatih mengambil keputusan saya main, jadi saya bakal siap bermain melawan Republik Ceko, ” sambung yang memiliki 9 caps serta tiga gol berbarengan ‘Tim Matador’ itu.