Menang Susah Payah, Performa Inggris Disebut Mengkhawatirkan

Menang Susah Payah, Performa Inggris Disebut Mengkhawatirkan

Menang Susah Payah, Performa Inggris Disebut Mengkhawatirkan

Agen Bola Online ,Inggris mesti bersusah payah menaklukkan 10 pemain Portugal. Tampilan The Three Lions juga dimaksud mencemaskan.

Inggris menuai kemenangan tidak tebal 1-0 atas Portugal di pertandingan persahabatan mendekati Piala Eropa 2016 di Stadion Wembley, Jumat (3/6/2016) dinihari WIB. Gol itu diciptakan Chris Smalling di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-86.

Walau sebenarnya Inggris tampak demikian menguasai atas Portugal. Mereka diuntungkan dengan kartu merah Bruno Alves pada menit ke-35, hingga dapat kuasai permainan dengan relatif nyaman. Buktinya anak asuh Roy Hodgson mencatatkan ball possession sampai 60% seperti dicatat ESPN.

Akan tetapi tidak cukup banyak kesempatan yang dihasilkan Inggris. Ada delapan percobaan yang dilepaskan, cuma empat yang pas tujuan. Sesaat Portugal yang bermain defensif lakukan tujuh usaha, tidak satupun menghadap ke gawang.

Eks bek tim nasional Inggris Danny Mills lihat kemenangan ini tidak dapat dikira memuaskan. Inggris dinilainya masihlah kurang trengginas, terlebih dengan unggul jumlah pemain.

Baca Juga : Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid

” Lihat positifnya : tak ada cedera, clean sheet, serta menang. Sayangnya itu tak melukiskan cerita sesungguhnya, ” tutur Mills pada BBC.

” Itu yaitu performa yang mencemaskan. Anda mengharapkan untuk tim tampak yakin diri, cerah, serta tajam. Namun itu tidak pernah terwujudkan, ” tandasnya seperti diambil Sportsmole.