Manuel Pellegrini Calon Pelatih AC Milan Selanjutnya

Manuel Pellegrini Calon Pelatih AC Milan Selanjutnya

Manuel Pellegrini Calon Pelatih AC Milan Selanjutnya

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MILAN – AC Milan menginginkan jadikan bekas manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, sebagai pelatih Riccardo Montolivo serta kawan-kawan per musim 2016-2017. Seperti dikabarkan Mirror, Senin (13/6/2016), Pellegrini adalah incaran paling utama calon investor Milan asal China.

Sebatas di ketahui, dalam sebagian bln. paling akhir, saham sebagian besar Rossoneri –julukan Milan– yang dipunyai Silvio Berlusconi bakal di ambil alih satu diantara investor asal China. Investor asal Negeri Gorden Bambu itu beritanya kepincut pada Pellegrini yang terhitung berhasil saat mengatasi The Citizens –julukan City.

Awalannya, investor itu tertarik menghadirkan pelatih Sevilla yaitu Unai Emery. Tetapi beritanya, pelatih berpaspor Spanyol itu lebih tertarik mengatasi Paris Saint-Germain (PSG) yang juga meminatinya.

Nanti bila sukses dihadirkan, Pellegrini diinginkan bisa tingkatkan prestasi Milan yang terpuruk dalam tiga musim paling akhir. Sesudah finis di posisi 10 Serie A 2014-2015, Milan cuma mampu merampungkan pertandingan di tangga ketujuh pada 2015-2016.

Baca Juga : Atletico Madrid Tidak Dapat Dipisahkan dari Simeone

Karenanya, tangan dingin Pellegrini begitu diperlukan Milan. Terlebih, telah cukup lama Milan tak tampak di Liga Champions, pertandingan yang terlebih dulu adalah habitat tim asal Kota Model itu. Paling akhir kali Milan tampak di Liga Champions pada musim 2013-2014.