Man United Harus Keluar Uang Banyak jika Ingin Dapatkan Bintang Palermo

Man United Harus Keluar Uang Banyak jika Ingin Dapatkan Bintang Palermo

Man United Harus Keluar Uang Banyak jika Ingin Dapatkan Bintang Palermo

Agen Bola ,PALERMO – Usaha raksasa Premier League, Manchester United untuk dapat meminang bintang Palermo, Franco Vazquez memperoleh respon. Pihak club Serie A itu menyampaikan bersedia melepas sang pemain dengan ganjaran duit tidak kurang dari 25 juta euro.

Vazquez memanglah sudah jadi bintang untuk Palermo dalam dua musim paling akhir. Sebagian club juga dilaporkan tertarik pada gelandang serang berumur 27 th. di bursa transfer. Tetapi, Palermo sampai kini masihlah malas melepas sang bintang.

Tetapi, saat ini sikap Palermo dipercaya mulai beralih. Presiden club, Maurizio Zamparini menyampaikan kalau mereka telah siap melepas pemain Timnas Italia itu pada bursa transfer musim panas 2016 pada tiap-tiap club yang tertarik.

“Saya berkata 25 juta euro, saya tak memikirkan (Domenico) Berardi bernilai lebih mahal dari Vazquez, ” tutur Zamparini diambil dari Football Italia, Rabu (8/6/2016).

Baca Juga : Mourinho Ingin Bawa Nemanja Matic ke Manchester United

“Saat ini saya telah terima sebagian tawaran, semakin lebih gampang baginya untuk pergi ke Inggris namun saat ini tawaran yang telah masuk belum ada yang mendekati angka itu, ” tuturnya.

Terkecuali Man United, club Premier League lain yang disebut-sebut tertarik menggunakan layanan Vasquez yaitu Tottenham Hotspur.