Man United dan Arsenal Bersaing Dapatkan The Next Neymar

Man United dan Arsenal Bersaing Dapatkan The Next Neymar

Man United dan Arsenal Bersaing Dapatkan The Next Neymar

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Dua raksasa Premier League, Manchester United serta Arsenal dilaporkan siap bertarung untuk memperoleh Gabriel Barbosa di jendela transfer musim panas ini. Berita ini dihembuskan The Sun, Jumat (3/6/2016).

Gabriel yaitu penyerang belia punya club Brasil, Santos. Tampilan cemerlangnya dalam dua musim paling akhir juga mulai menarik perhatian umum. Baru berumur 19 th., Gabriel juga telah memerankan kiprah berbarengan timnas senior Brasil pada akhir bln. lantas. Penyerang yang dijuluki Gabigol itu bahkan juga masuk skuad Tim Samba untuk arena Copa America Centenario 2016.

Seperti dimuat The Sun, Jumat (3/6/2016), Man United jadi tim Premier League terbaru yang tertarik dengan Gabriel, yang juga dijagokan sebagai ‘The Next Neymar’ itu.

Baca Juga : Menang Susah Payah, Performa Inggris Disebut Mengkhawatirkan

Dengan masuknya Setan Merah sebagai satu diantara pemburu sinyal tangan Gabriel, jadi persaingan bakal makin sengit lantaran terlebih dulu Arsenal juga diberitakan begitu kepincut kepadanya.

Disamping itu, sebagian club Serie A Italia serta raksasa Prancis, PSG juga diberitakan tertarik pada penyerang yang dipercaya mempunyai klausul pelepasan sebesar 40 juta pounds itu.