Liverpool Serius Ingin Datangkan Hector Herrera

Liverpool Serius Ingin Datangkan Hector Herrera

Liverpool Serius Ingin Datangkan Hector Herrera

Agen Bola Online ,LIVERPOOL – Liverpool menginginkan mencapai hasil positif di Premier League 2016-2017. Satu diantara langkah mewujudkan hal itu dengan mengatur skuad yakni menghadirkan pemain anyar berkwalitas pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti dikabarkan Gianlucadimarzio, Senin (13/6/2016), Liverpool menginginkan menghadirkan gelandang Porto yaitu Hector Herrera. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan sebagai pengagum berat gelandang berpaspor Meksiko itu.

Herrera tampak gemilang berbarengan Dragoes –julukan Porto– di musim 2015-2016. Dari 38 kompetisi, Herrera mampu mengemas sembilan gol serta lima assists.

Karena sangat tertariknya pada Herrera, Klopp juga terbang ke Amerika Serikat untuk lihat segera permainan pesepakbola berumur 26 th. itu. Sekarang ini Herrera tengah membela Timnas Meksiko di arena Copa America Centenario 2016.

Baca Juga : Manuel Pellegrini Calon Pelatih AC Milan Selanjutnya

Nanti bila sukses dihadirkan, Herrera punya potensi besar diletakkan sebagai duet dari Jordan Henderson di lini tengah Liverpool. Dengan gabungan Henderson serta Herrera di lini tengah, bukanlah tidak mungkin saja tujuan finis di empat besar Premier League 2016-2017 bisa terwujud.