Leicester Datangkan Striker Belia Rayo Vallecano

Leicester Datangkan Striker Belia Rayo Vallecano

Leicester Datangkan Striker Belia Rayo Vallecano

Agen Bola Online ,Leicester – Leicester City selalu menguatkan scuad mereka untuk musim depan. Kesempatan ini giliran Raul Uche Rubio yang dibawa dari Rayo Vallecano.

Tidak dijelaskan berapakah cost transfer Uche dari Vallecano. Tetapi, yang tentu kontrak empat th. telah diberikan untuk pemain yang baru berumur 18 th. itu.

” Resmi : #lcfc bakal menggaet Raul Uche dari Rayo Vallecano per 1 Juli dengan durasi kontrak empat th., ” sekian pernyataan resmi Leicester.

Uche juga jadi pembelian ketiga tim bimbingan Claudio Ranieri itu musim panas ini sesudah penjaga gawang Ron-Robert Zieler serta bek Luis Hernandez.

Uche serta Hernandez, yang keduanya sama bermain di La Liga musim lantas, bakal berhimpun dengan juara Premier League itu kurun waktu dekat untuk persiapan session pramusim.

” Saya sukai Premier League. Leicester pas dengan profil itu, mereka pekerja keras, ” tutur Uche seperti diambil AS.

” Saya rasa saya bakal menyesuaikan dengan baik. Style bermain saya lebih pas dengan sepakbola daripada Spanyol. Saya lebih memprioritaskan fisik, ” sambungnya.

Baca Juga : Hart: Pekerjaan Berat Menanti Manajer Baru Inggris

Uche sendiri yaitu didikan akademi Rayo serta meninggalkan club sesudah terdegradasi ke Segunda Division musim lantas. Hadirnya Uche diinginkan dapat mempertajam lini serang Leicester sekalian menguatkan scuad untuk mengarungi pertandingan Liga Champions musim depan.

” Saya belum tahu banyak hingga sekarang ini. Agen saya katakan ada tawaran dari Inggris namun saya tidak paham tim mana. ”

” Saat saya tahu, kami segera terima tawaran itu serta berhimpun dengan mereka, ” tutupnya