Kekalahan yang Kejam untuk Irlandia Utara

Kekalahan yang Kejam untuk Irlandia Utara

Kekalahan yang Kejam untuk Irlandia Utara

Agen Bola Online ,Paris – Irlandia Utara tersingkir dari Piala Eropa lantaran gol bunuh diri. Hasil ini merasa menyakitkan untuk Irlandia Utara yang dinilai tampak lebih oke.

Hadapi Wales di babak 16 besar di Parc des Princes, Sabtu (25/6/2016) malam WIB, Irlandia Utara mesti menyerah 0-1. Gol tunggal Wales terwujud karena gol bunuh diri Gareth McAuley yang berusaha menyingkirkan crossing Gareth Bale di menit ke-75.

Kekalahan ini mengakhiri perjalanan Irlandia Utara yang baru lakukan kiprahnya di Piala Eropa. Piala Eropa 2016 juga sekalian adalah turnamen besar pertama Irlandia Utara dalam 30 th..

” Itu yaitu kompetisi yang begitu ketat. Kami tim yang tambah baik di nyaris selama kompetisi, ” tutur pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill, seperti diambil dari Reuters.

” Kami layak paling tidaklah sampai ke babak perpanjangan saat. Namun saat ini selesai seperti hari ini, itu begitu kejam. Saya fikir kami tak memperoleh suatu hal yang layak. ”

Baca Juga : Gomez Tak Pikirkan ‘Sepatu Emas’, Hanya Mau Gelar Juara

Meski Irlandia Utara tersingkir, O’Neill malas menyalahkan McAuley. Menurut dia, bek berumur 36 th. itu telah tampak oke selama turnamen.

” Saya terang akan tidak menyalahkannya. Dia mesti bikin ketentuan kurun waktu yang begitu singkat, ” kata O’Neill.