Hart: Pekerjaan Berat Menanti Manajer Baru Inggris

Hart: Pekerjaan Berat Menanti Manajer Baru Inggris

Hart: Pekerjaan Berat Menanti Manajer Baru Inggris

Agen Bola Online ,London – Penjaga gawang Inggris Joe Hart tahu benar begitu beratnya pekerjaan yang menunggu manajer baru The Three Lions untuk duduk di kursi yang terlebih dulu dihuni Roy Hodgson.

Sesudah empat th. melatih Inggris, Hodgson ajukan pengunduran dianya sesudah ‘Tiga Singa’ kalah 1-2 dari Islandia di babak 16 besar Piala Eropa serta mesti berkemas pulang.

Hart, yang mengawal gawang Inggris selama turnamen, menyebutkan ada pekerjaan besar menunggu penerus Hodgson. ” Sesudah ini sudah pasti (berat). Tanpa ada itu saja pekerjaan (melatih) Inggris ini saja tidaklah gampang, ” kata Hart di Soccerway.

Sekarang ini satu diantara nama yang nampak jadikan satu diantara kandidat manajer baru Inggris yaitu Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris U-21. Namun Hart mengingatkan bila untuk sesaat saat beberapa pemain mesti lebih dahulu bangkit dari kekecewaan.

” Saya meyakini siapa juga yang selanjutnya kelak memperoleh pekerjaan itu memanglah layak atas hal itu, ” ucap Hart.

” Namun kita hidup di saat saat ini serta mesti menangani apa yang berlangsung ketika ini–kami mesti menghadapinya sebagai satu kesatuan, pemain serta beberapa pelatih, serta menanganinya sebaik-baiknya. Serta maju ke depan, ” lanjutnya.

Baca Juga : AS Roma Tertarik Boyong Carlos Bacca dari Milan

Hart malas menyebutkan kalau beberapa pemain Inggris telah mengecewakan Hodgson. Tetapi, ia terasa kalau semua kekeliruan mesti dibagi sama rata diantara beberapa pemain dalam scuad.

” Seperti yang telah saya katakan, kami menang serta kalah sebagai satu grup. Kami telah terasa senang bekerja dibawah arahan Roy. Sudah pasti tidak ada dari kami yang menginginkan jadi penyebabnya kepergiannya. Ini kondisi susah, ” papar Hart.