Gomez Tak Pikirkan ‘Sepatu Emas’, Hanya Mau Gelar Juara

Gomez Tak Pikirkan ‘Sepatu Emas’, Hanya Mau Gelar Juara

Gomez Tak Pikirkan 'Sepatu Emas', Hanya Mau Gelar Juara

Agen Bola Casino ,Evian – Striker Jerman Mario Gomez tak bernafsu memburu predikat topskorer Piala Eropa 2016. Gomez mengakui dianya cuma menginginkan gelar juara berbarengan Die Mannschaft.

Penyerang berumur 30 th. itu memastikan kemenangan Jerman atas Irlandia Utara dengan score 1-0 pada pertandingan paling akhir Group C, Selasa (21/6/2016). Itu yaitu gol ketiga Gomez dalam enam tampilan paling akhir termasuk juga di pertandingan ujicoba.

Jerman jadi satu diantara favorite juara di turnamen. Tim garapan Joachim Loew ini bakal berupaya mengawinkan titel gelar juara dunia yang diperolehnya di Brasil dua th. lantas dengan gelar Eropa.

Gomez sangat terpaksa tak memperoleh medali juara dunia lantaran tidak masuk scuad Jerman akibat cedera kronis. Pemain berdarah Spanyol itu berhasrat menebusnya di Piala Eropa kesempatan ini.

” Gol itu melawan Irlandia Utara bermakna banyak. Selanjutnya saya temukan performa terbaikku serta tahu saya dapat merampungkan bebrapa kesempatan yang kami miliki, ” ungkap Gomez pada UEFA. com.

” Sesudah Polandia, kami tak dapat cetak gol. Kami menginginkan menambah tampilan serta itu yaitu pekerjaanku waktu melawan Irlandia Utara. ”

” Hubungan kerja yang bagus yaitu saat pekerjaan Anda berbuah satu gol, namun sekali lagi, saya tak pikirkan apa pun mengenai Sepatu Emas. Saya cuma menginginkan memenangi Piala Eropa. Itu saja yang utama untukku, ” tandas Gomez.

Baca Juga : Tanpa Kemenangan di Fase Grup, Portugal Tetap Yakin dengan Target Juara

Di babak 16 besar, Jerman bakal ditantang debutan Slovakia di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Diatas kertas, Jerman lebih bukanlah lawan seimbang untuk Marek Hamsik dkk, meski pernah takluk 1-3 di pertandingan ujicoba, Mei lantas.

” Kami bakal menganalisa tim lawan secara detail, kami pernah hadapi mereka belum lama ini serta tahu kompetisi ini akan tidak gampang, ” tambah pemain yang saat ini menguatkan Besiktas itu.