Bomber Stoke Buka Kans Bereuni dengan Mourinho di Man United

Bomber Stoke Buka Kans Bereuni dengan Mourinho di Man United

Bomber Stoke Buka Kans Bereuni dengan Mourinho di Man United

Agen Bola ,WINA – Siapa pemain yang akan dibawa Jose Mourinho ke skuad Manchester United pada musim panas 2016 memanglah masihlah sinyal bertanya besar sekarang ini. Terutama sampai sekarang ini kubu Setan Merah belum memerlihatkan geliatnya di bursa transfer musim panas 2016.

Walau demikian beberapa nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Raphael Varane, serta Willian Borges, sering diisukan akan menyusul Mourinho ke Old Trafford. Bahkan juga daftar itu jadi tambah satu nama lagi, yaitu pemain Stoke City, Marko Arnautovic.

Bahkan juga penyerang Timnas Austria itu mengaku dianya memanglah tertarik merajut kerja sama lagi dengan Mourinho di skuad Man United pada musim 2016-2017, seperti yang ia kerjakan berbarengan Inter Milan sebagian musim lantas.

Baca Juga : Pele: Messi Miliki Kualitas Lebih Baik Dibandingkan Ronaldo dan Neymar

“Tentu saja itu (menyusul Mourinho ke Man United) adalah pilihan yang realistis. Walau demikian Anda tak pernah tahu apa yang ada pada fikiran serta apa rencana-rencananya, ” terang Arnautovic, seperti diambil dari Daily Star, Minggu (5/6/2016).

“Maka dari itu saya tak cemas dalam menanggapi isu ini, serta saya cuma coba seperti umumnya, lalu kita saksikan apa yang bakal berlangsung di hari esok, ” tutup penyerang berumur 27 th. itu.