Belgia Menatap ‘Final’ Lawan Swedia

Belgia Menatap ‘Final’ Lawan Swedia

Belgia Menatap 'Final' Lawan Swedia

Agen Bola Online ,Bordeaux – Kemenangan krusial dicapai Belgia selesai menghempaskan Republik Irlandia 3-0. Saat ini, The Red Devils dihadapkan pada pertandingan pemilihan hadapi Swedia.

Bermain di Stade Matmut-Atlantique, Sabtu (18/6) malam WIB, Belgia tampak demikian memberikan keyakinan. Tetapi, baru dimuka babak ke-2 tim bimbingan Marc Wilmots itu dapat memecah kebuntuan.

Yaitu Romelu Lukaku yang buka kelebihan Belgia dua menit selesai kickoff. Axel Witsel melipat-gandakan score di menit 61 sebelumnya Lukaku kembali merobek jala Irlandia kurang dari 10 menit lalu.

Kemenangan itu menghidupkan kans lolos Belgia serta duduk di peringkat ke-2 Group E dibawah Italia dengan koleksi tiga poin. Untuk meyakinkan maju ke babak knockout Belgia tinggal perlu satu poin saja.

Walau demikian, Belgia pasti akan tidak meraihnya dengan gampang. Swedia bakal jadi lawan paling akhir di babak penyisihan serta perlu kemenangan untuk temani Italia.

Baca Juga : Terim Sesalkan Kesalahan-Kesalahan yang Berujung Gol Spanyol

” Kami belum lolos, ” cetus Wilmots yang diambil Sky Sports.

Mulai sejak kemenangan Belgia di Piala Eropa 2000, ke-2 tim cuma pernah bersua sekali di pertandingan ujicoba pada Juni dua th. silam. Belgia keluar sebagai pemenang dengan score 2-0 atas Swedia.

” Kami mempunyai satu kompetisi yang susah melawan Swedia serta itu seperti satu final. Segalanya dapat berlangsung. “