Bek Barcelona Siap Tinggalkan Camp Nou

Bek Barcelona Siap Tinggalkan Camp Nou

Bek Barcelona Siap Tinggalkan Camp Nou

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Martin Montoya tak mempunyai kemauan untuk bertahan di Barcelona pada musim depan, walau pos bek kanan ditinggalkan Dani Alves. Hasrat dia telah bulat yaitu menginginkan hengkang dari Camp Nou.

Montoya menggunakan musim 2015–2016 diluar Camp Nou. Jebolan akademi La Masia ini dipinjamkan ke Inter Milan, lantas dilanjutkan membela Real Betis.

Sejatinya kans Montoya untuk tampak semakin banyak untuk Barcelona pada musim depan semakin besar sesudah kepergian Dani Alves. Walau demikian, seperti diberitakan Goal, Selasa (7/6/2016), Montoya tidak menginginkan lagi mengenakan seragam Blaugrana.

Baca Juga : Robert Lewandowski Siap Bela Real Madrid

Kontrak Montoya di Barcelona masihlah tersisa dua musim. Walau demikian, mulai sejak menembus tim senior lima th. lantas, pemain berumur 25 th. itu cuma tampak sejumlah 67 kali.

Barcelona sudah terima beberapa tawaran untuk Montoya pada musim panas 2015 sebelumnya pindah ke Inter. Dengan kepastian dianya hengkang, di pastikan tawaran untuk Montoya bakal kembali ada pada musim panas ini.